GENGGAMLAH DUNIA DENGAN IT, (LA ODE MUSRIN)


Wincamp.org – Belajar Membangun Website Dengan HTML dan CSS #Bagian1

Belajar Membangun Website Dengan HTML dan CSS #Bagian1

Di jaman yang modern nan canggih ini, Pemrograman bukanlah hal yang baru untuk kita dengar. Apalagi, banyak hal-hal yang berkaitan dengan pemograman dalam kehidupan sehari-hari kita. Seperti halnya Wincamp yang mencoba memberikan sedikit ilmunya untuk teman-teman semua. Saya sendiri bukanlah progremmer handal, saya juga masih banyak belajar dan untuk itu tidak ada salahnya untuk kita berbagi sekaligus belajar bersama.
Sebelum kita masuk dalam titik pembahasan bagaimana cara membuat website dengan HTML, saya akan sedikit membahas step by step yang harus kita lakukan sebelum membangun sebuah website.

1. Membuat Desain Halaman Website

Langkah awal sebelum kita membangun Website adalah membuat desain dari website itu sendiri. Sama halnya ketika kita ingin membuat sebuah rumah, kita tentu akan membuat sketsa/desain rumah itu sendiri. Kalian bisa membuat desain/sketsa menggunakan kertas atau bisa juga menggunakan photoshop. Desain dibawah ini adalah website yang akan kita bangun, sederhana ? ya, karena kita masih awal kita akan membangun website sesederhana mungkin atau bisa disebut sebagai website statis.



 
Desain / sketsa Website
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

TNDE

ABSEN BM

Pengikut