GENGGAMLAH DUNIA DENGAN IT, (LA ODE MUSRIN)


BONTANG KUALA

Selamat datang di Bontang Kuala!
Bontang Kuala adalah sebuah desa nelayan yang menjadi objek wisata andalan kota Bontang di Kalimantan Timur.  Berbeda dengan desa nelayan pada umumnya, Bontang Kuala sangat tertata dan rapi. Bahkan tempat ini menjadi tempat tongkrongan favorit para remaja di kota Bontang.
Pohon Bakau di Pinggir Jalan

Gerbang Masuk Bontang Kuala
Apabila pengunjung ingin mengunjungi tempat-tempat nongkrong yang ada di Bontang Kuala ada baiknya jika pengunjung menggunakan motor karena lokasi tempat nongkrong berlokasi cukup jauh dari gerbang masuk Bontang Kuala. Namun jika pengunjung ingin menikmati suasana Bontang Kuala yang khas dan unik, pengunjung dapat menggunakan mobil. Kok gitu? Mobil dilarang masuk ke dalam pemukiman dan wajib diparkir di tempat yang disediakan sehingga pengunjung harus turun dan berjalan kaki mengelilingi Bontang Kuala. Tapi justru disitulah serunya. Dengan berjalan kaki pengunjung dapat lebih menikmati suasana Bontang Kuala yang khas dan unik. Pastinya lebih enak kalau mau berfoto-foto ria. Haha.
Jalan Kayu

Pohon Bakau

Masjid Al-Misbah

Sungai yang Membelah Bontang Kuala

Rumah Makan Anjungan

Tempat Nongkrong

Spot Favorit Menikmati Sore di Bontang Kuala

Rumah Penduduk

Pepohonan Bakau

Pohon Bakau di pinggir jalan

Pusat Oleh-Oleh
Selain tempat nongkrong, pengunjunga juga dapat membeli oleh-oleh khas Bontang di pusat oleh-oleh yang berada di parkiran mobil. Seru kan? Jika sedang mengunjungi kota Bontang anda wajib mengunjungi Bontang Kuala. Lebih bagus sih datang kesini di sore hari karena pemandangannya akan sangat bagus. Selain itu tempat-tempat nongkrong juga mulai buka di sore hari. Jadi jika lelah setelah menikmati suasana dan pemandangan, pengunjung bisa beristirahat di tempat-tempat nongkrong yang ada. Selamat berkunjung. ^^
Gapura Bontang KualaSumber :http://jalansambiljajan.blogspot.co.id/2013/10/objek-wisata-bontang-kuala-di-kota.html
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

TNDE

ABSEN BM

Pengikut